Vainglory Gunakan Fitur Kontrol Analog Pada Update Terbarunya Nanti

Vainglory Gunakan Fitur Kontrol Analog Pada Update Terbarunya Nanti

Vainglory awalnya merupakan game MOBA dengan mode 3 vs 3 saja, tetapi pada bulan Februari kemarin mereka berani melakukan terobosan dengan menambahkan mode 5 vs 5. Tidak sampai disitu saja, Vainglory yang dulunya terkenal dengan sistem kontrol tap-tap yakni menekan layar terus menerus untuk melakukan action akan menerapkan gebrakan terbaru mereka pada bulan Mei ini.

Menurut banyaknya berita yang beredar di internet yang diunggah oleh banyak pihak, Vainglory dikabarkan akan menerapkan sistem kontrol analog dimana sistem tap-tap mereka akhirnya akan dihapuskan.

Hal ini juga sudah dipublikasi melalui fanspage resmi mereka. Menurut mereka, penggunan analog jauh lebih diminati karena kemudahan dalam melakukan kontrol hero. Ini juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pemain yang baru ingin mencoba bermain.

Tidak berhenti sampai disitu saja, pihak developer juga mengabarkan akan memberikan tambahan beberapa fitur baru, contohnya saja voice chat, ranked leaderboard hingga berbagai macam event dan hadiah yang bisa didapatkan saat season berakhir.

Tampaknya hal ini mereka ambil agar game mereka tetap dapat bersaing melihat banyaknya jenis game moba analog yang beredar saat ini. Sebenarnya dari kualitas grafis, game Vainglory memegang posisi pertama ketimbang kompetitor lainnya, hanya saja gameplay yang ditawarkan tergolong sulit dan bagi pemain baru masih harus beradaptasi dengan sistem tap-tap.

Dengan digantikannya sistem tap-tap dengan sistem analog, mereka berharap dapat menggaet pemain baru untuk bergabung dan bermain di Vainglory. Melihat terobosan yang mereka lakukan ini, seharusnya dampak yang dihasilkan positif melihat banyaknya penggemar Vainglory yang masih aktif hingga asat ini.

Jaga lah kesehatan Mata,Agar Tidak Menyesal Di Kemudian Hari

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan tentang Kesehatan Mata dan cara untuk menjaga mata agar tetap sehat yang sangat diharapkan kedepannya dan dapat bermafaat bagi sipembaca dan terutama terhadap diri pribadi saya sendiri, tujuan dari pada artikel ini hanyalah sekedar untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa betapa sangat pentingnya kita untuk selalu menjaga mata agar tetap sehat sebab mata adalah suatu gerbang cahaya yang senantiasa dipakai kita beraktifitas sehari-hari, tanpa mata kita tak akan bisa hidup dan melangkah sejauh mungkin dan sejauh mana mata kita menuju titik yang diinginkan. berikut ulasannya

Hal-hal apa saja yang dapat merusak mata

Berlama – lama di depan layar TV, computer, hanphone, dan lain sebagainya bisa membuat mata lelah, dan jika hal itu selalu dibiasakan dan tidak segera untuk diatasi maka hal tersebut dapat menjadi pemicu utama kerusak pada mata anda. ada beberapa cara yang mungkin bisa dipakai untuk mengantisipsinya,salah satunya dengan cara menggurangi pencahayaan pada layar monitor anda untuk tidak terlalu terang dan agar tidak dengan mudah merusak mata anda saat memainkan atau melakukan aktifitas lainnya pada alat alat tersebut

Sinar UV yang terkena langsung kepada mata anda juga dapat membuat mata anda terasa perih atau sakit dan itu lah salah satu hal atau penyebab utama rusaknya mata, berhadapan dengan laptop, computer atau hanphone bisa juga di antisipasi dengan mengunakan kacamata demi melindungi mata anda. Dan masih ada banyak juga contoh lain yang bisa merusak mata anda salah satunya seperti membaca sambil tiduran, karena apabila anda membaca buku maka cobalah untuk tidak untuk membacanya sambil berbaring karena itu juga dapat menjadi memicu kerusakan mata pada anda

Masih banyak lagi hal-hal kecil yang bisa menjadi kebiasaan namun kadang banyak diabaikan oleh sebagian orang maka dari itu cobalah untuk selalu menjaga mata anda dengan tidak melakukan hal hal yang sudah disebutkan di atas dan untuk sebagai masukan yang diberikan agar mata anda tetap sehat dan terjaga dari kerusakan cobalah untuk sesering mungkin mengecek ke dokter praktik anda dan jangan lupa untuk mengkonsumsi selalu Vitamin A yang sangat bermanfaat buat kesehatan mata anda,Salah satu buah yang mengandung Vitamin A misalnya adalah dari buah wortel yang sangat besar manfaat Vitaminnya untuk kesehatan mata anda.

Harus diingat juga bahwa mata adalah sebuah nikmat yang diberikan oleh sang pencipta terbesar Tuhan Yang Maha Esa yang sangat  perlu untuk kita jaga karena tanpa adanya mata untuk melihat, sangat diyakini bahwa penyesalan anda akan rasakan di kemudian hari.

Demi Meningkatkan Permainan Madrid Siap Boyong Bintang PSG Pada Musim Depan

MADRID-Musim ini belum sepenuhnya berakhir,namun Real Madrid telah dikaitkan dengan beberapa bintang lapangan hijau guna untuk memperkuat skuadnya pada musim depan,salah astu pemain bintang incaran nya adalah Neymar Jr.banyak orang beranggapan kalau apabila neymar bergabung  pada musim depan bisa menjadi bagian penting dari tim Real Madrid.

Dihitung peluang Madrid untuk mendapatnya Neymar terbilang cukup besar,dikarena kan menurut rumor yang beredar mengatakan bahwa Neymar  merasa tidak nyaman berada di Paris Saint Germain (PSG).Pemain berusia 25 tahun itu dinilai kesulitan untuk beradaptasi.Pada awal kehadiran Neymar dianggap sebagai berkah oleh pendung setia dari PSG,tetapi sebuah berubah makna menjadi perusak keharmonisan tim.hal itu terlihat saat Neymar memperebutkan tendangan penalti dengan salah satu pemain yaitu Edison Cavani,ketika PSG bertanding melawan Olympique Lyon.Pasal nya selama ini Cavani merupakan penendang penalti PSG sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic pada bursa musim panas 2016.

Pertikaian antar Neymar dan Cavani membuat sebagian bsr pendukung setia PSG sudah kehilangan rasa hormat dan mulai tidak suka dengan kehadiran dari Neymar.Maka itu Madrid berupaya untuk memanfaatkan hal tersebut,guna membuat pemain berpaspor Brazil tersebut bisa mendarat di Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2018.

Kehadiran Neymar sendiri akan sangat penting dan dipercaya juga akan membuat Real Madrid semakin kuat pada musim depan. Selain itu Neymar juga diproyeksikan sebagai pengganti megabintang Madrid pada saat ini,yakni Cristiano Ronaldo yang telah berusia 33 tahun.Neymar juga akan meneruskan predikat bintang utama dari Los Blancos setelah Ronaldo.

Selain itu Neymar juga tidak bermain di PSG setiap hari dan dia juga belum beradaptasi 100 persen di Paris ataupun di Liga Prancis,Neymar merasa kesulitan dengan sepakbola Prancis yang berbeda dengan Liga-Liga lain.akan tetapi untuk merealisasikan transfer tersebut Real Madrid harus merogoh kantong cukup tajam,hal itu dikarenakan,PSG tidak akan mungkin melepas salah satu megabintang milik mereka begitu saja secara cuma-cuma.

Bagaimana tidak PSG terhitung baru saja mendatangkan Neymar pada musim ini dan tidak mungkin menjual Neymar tanpa mendapat keuntungan sedikit pun.Kemungkin besar ialah akan terjadi pertukaran pemain antara Madrid dan PSG,dimana Ronaldo akan terlibat didalamnya.

Tempat Wisata Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Apakah kaliah masih pada diem di rumah aja nih?? Kapan mau keluar jalan-jalan nya?? Disaat usia kalian masih muda, karena akan nyesel nanti dikemudian hari rasanya kalo kita sekarang gak cepet-cepet packing barang bawaan dan jelajahi daerah-daerah Indonesia. Kapan lagi waktu yang bisa dimanafkan untuk berseru-seruan bareng temen-temen bakal berulang? Mumpung usia kalian masih muda banyak punya waktu dan tenaga, perbanyaklah jalan-jalan atau traveling. Kegiatan ini bisa membuat kalian keluar dari rumah dan melihat  dunia yang luas. Disamping itu, dengan pergi ketempat-tempat baru, banyak sekali pelajaran yang bisa kalian dapatkan terutama ketika kalian memperhatikan serta berinteraksi dengan orang-orang baru di setiap daerah yang berbeda.

 

Apakah kalian masih meragukan akan keindahan wisata alam Indonesia? Atau kalian cukup puas dan terhibur dengan fasilitas kalian yang udah serba canggih saat ini? Sekali waktu, penting juga bagi untuk kita berinteraksi dengan alam, bersatu dan merasakan keindahannya alam indonesia. Dengan demikian, kita akan menyadari betapa alam telah memberikan segala sesuatu yang sangat kita butuhkan. Ditambah lagi untuk negara indonesia kita ini kaya akan keindahan alam dan budayanya yang membuat kita bebas untuk memilih ratusan bahkan ribuan tempat tujuan wisata. Indonesia sendiri memiliki beberapa tempat wisata andalan yang wajib buat kita kunjungi.

 

Sebagai warga Indonesia, sangat rugi sekali rasanya jika kalian tidak bisa untuk menyempatkan diri mendatangi tempat-tempat luar biasa tersebut sedangkan orang asing berbondong-bondong mendatangi Indonesia guna menjamah keindahannya.

Berikut ini kami beritahukan beberapa keindahan dan pesona alam Indonesia yang sangat direkomendasikan bagi kalian yang berencana untuk melakukan traveling

1.Taman Nasional Bunaken

Taman Nasional Bunaken merupakan salah satu tempat wisata taman laut yang sangat terkenal di daerah Indonesia khusunya dipulau Sulawesi Utara. Tempat ini merupakan habitat bagi lebih dari 350 spesies trumbu karang dan berbagai spesies ikan.

Bagi kamu yang sangat mencintai keindahan bawah laut dan gemar menikmati wisata laut, Taman Naional Bunaken merupakan salah satu tempat yang harus kalian kunjungi niih. Berbagai jenis trumbu karang dan biota laut yang hidup berdesakan membuat laut menjadi sangat luar biasa

2.Pulau Bali

Mendengar namanya saja tentu  bukan sesuatu yang asing bagi telinga kita semua. Nama pulau Bali sudah sangat terkenal diseluruh dunia akan keindahan alam, budaya, masyarakat dan juga keseniannya. Bali adalah salah satu pulau di Indonesia yang menawarkan banyak sekali objek pariwisata seperti pantai, pegunungan, pedesaan, danau, dsb.

Sampai dengan saat ini juga, pulau Bali masih menjadi destinasi wisata utama bagi wisatawan yang akan berlibur ke Indonesia, sehingga tak  jarang sekali pulau Bali dikatakan sebagai icon pariwisata Indonesia. Keramahan penduduk bali dan juga budaya mereka yang masih sangat dijaga adalah salah satu daya tarik wisatawan yang ingin datang ke pulau ini.

3.Raja Ampat

Raja Ampat sering juga disebut-sebut sebagai salah satu surga dunia, surganya para divers, surganya para pecinta keindahan laut. Mengapa tidak, untuk pulau yang satu ini seakan membuktikan keagungan dari Tuhan dengan memberikan sentuhan keindahan yang sangat luar biasa di dunia ini. Raja Ampat sendiri memang terletak di Provinsi Papua Barat, Indonesia sendiri dengan memliki pulau yang berjumlah lebih dari 600 pulau dan akan tetapi hanya 35 pulau yang dihuni oleh penduduk.

Wisata diving dan snorkeling mejadi salah satu daya tarik utama dari tempat wisata yang satu ini karena tentu saja tidak perlu diragukan lagi kalau Raja Ampat memiliki pemandangan laut yang sangat-sangat luar biasa. Karena ada sekitar 75% spesiaes ikan laut di dunia terdapat di perairan Raja Ampat ini, serta ratusan spesies trumbu karang. Rasanya sungguh sangat disayangkan sekali karena kita sebagai seorang warga negara Indonesia tidak pernah  menyempatkan diri datang ke Raja Ampat sedangkan orang dari seluruh dunia sangat ingin sekali berkunjung dan melihat secara langsung keindahannya.

Selain tempat wisata yang kami beritahukan diatas,masih banyak lagi tempat wisata di Indonesia yang wajib untuk buat kita kunjungi seperti :

– Tiga Gili Lombok

– Danau Sentani

– Candi Borobudur

– Gunung Bromo

– Danau Toba

– Danau Kerinci

– DLL

4 Sepatu Kekinian Kesukaan Presiden, Intip Yuk !

4 Sepatu Kekinian Kesukaan Presiden, Intip Yuk !

Sebagai seorang pemimpin tertinggi sebuah Negara, busana yang dikenakan tentu tidak bisa sembarangan. Biasanya para presiden harus mengenakan pakaian yang formal untuk menunjukkan kesan yang rapi dan elegan serta bermartabat di mata lawan bicaranya nanti.

Meski begitu, ada beberapa presiden yang menyukai sepatu model kekinian yang sedang ngehits, sepatu apa sajakah itu ? Ayo kita simak bersama.

1. Presiden Obama dengan sepatu Asics Tipe Gel 1110

Obama merupakan presiden Amerika Serikat pertama yang berkulit hitam. Sang presiden sering mengenakan sepatu dengan merk Asics bertipe Gel 1110. Biasanya sang presiden mengenakan sepatu ini saat berolahraga ataupun sedang bermain bola basket.

2. Presiden Joko Widodo dengan sepatu Lunar Epic Low Flyknit 2

Presiden Joko Widodo atau lebih akrab disapa Jokowi memang merupakan presiden dengan gaya berpakaian yang casual dan nyentrik, berbeda dari busana presiden pada umumnya. Jokowi memang lebih terkesan gaul dengan setelan kemeja polos dan celana panjang dibalut dengan sepatu kekinian yang keren. Biasanya Jokowi mengenakan sepatu kets dengan merk Nike yang memiliki tipe lunar Epic Low Flyknit 2.

3. Presiden George Bush dengan sepatu Nike

Sama seperti halnya Jokowi, presiden George Bush juga menyukai sepatu dari merk Nike. Sayangnya tipe dan model yang disukai Bush berbeda dengan Jokowi, Bush lebih memilih Nike Update.

4. Presiden Bill Clinton dengan sepatu New Balance

Berbeda dengan ketiga presiden diatas, bagi presiden Bill Clinton, sepatu yang dapat menarik hatinya justru jatuh kepada merk New Balance. Sang mantan presiden memang jatuh hati dengan merk ini dengan sepatu sepatu model kets nya.

Itu dia empat merk sepatu yang paling digemari oleh beberapa presiden. Tampaknya harga dari sepatu yang dikenakan mereka mahal-mahal ya guys, tetapi apapun sepatunya, selama nyaman untuk dipakai ya kenapa tidak ^_^

Salah Satu Tempat Wisata Akhir Pekan Di Blitar,Cocok Buat Liburan Kamu Semakin Menarik

Jawa Timur memang telah dikenal dengan provinsi yang memiliki kota dan kabupaten terbanyak diseluruh Indonesia. Tak hanya memliki kota dan kabupaen yang banyak saja, tetapi ada banyak tempat wisata alam juga di sana. bukan kota  Malang saja yang terkenal dengan gugus pegunungan Tengger atau Pulai Sempu-nya. Blitar yang berbatasan di sebalah timur Malang pun juga punya objek wisata yang tidak kalah menarik dengan tempat-tempat wisata lain nya yang ada di Jawa Timur.

Jangan cuma hanya tahu kalau makam Presiden pertama RI, Ir. Soekarno saja apabila membicarakan tempat wisata di Blitar. Kamu juga perlu tahu Wisata Alam Rambut Monte yang sudah cukup populer di Kabupaten Blitar. Wisata alam yang didominasi oleh telaga ini juga jangan disamakan dengan telaga-telaga lainnya. Hal ini disebabkan karena Wisata Rambut Monte ini punya keunikan tersendiri yang cukup menarik untuk kamu telusuri.

Perpaduan keindahan alam yang dicampur dengan suasana mistis di sana bisa membuatmu terkesima. Biar rasa penasaranmu semakin membesar, kami akan memberi ulasan tentang Wisata Rambut Monte. Siapa tahu rangkuman ini bisa membuat kamu nggak sabaran untuk segera main ke sana. Yuk, simak!

Asal usul ada nya  nama Rambut Monte dilihat dari fenomena alam, mistis sampai legendanya yang bisa bikin kamu terkesima

Kamu pasti akan setuju kalau nama salah satu tempat wisata yang terletak di Desa Krisik, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, Jawa Timur ini tergolong unik. Memancing pertanyaan juga, kira-kira asal usul nama Rambut Monte ini dari mana ya?

Dari segi fenomena alam nama Rambut Monte disematkan karena katanya, dulu keluarnya sumber air dalam telaga ini berupa gelembung-gelembung udara yang panjang menyerupai monte. Sedangkan dari sisi mistis dan legendanya, Untuk nama  Rambut Monte diambil dari nama Mbah Monte seorang keturunan Majapahit yang berkelahi dengan Rahwana dan seekor naga di lokasi wisata ini. Wah seru dong ya pastinya!

Ada juga Candi Rambut Monte jejak peninggalan Kerajaan Majapahit jelmaan dari Rahwana dan Naga yang dikutuk Mbah Monte

bukan hanya terdapat telaga, di tempat wisata satu ini juga terdapat sebuah candi kecil yang menarik. Menurut kabarnya asal usulnya sih dari legenda Mbah Monte yang berkelahi dengan Rahwana dan naga. Mbah Monte yang berhasil memenangkan pertarungan, dan akhirnya pun mengutuk kedua lawannya menjadi candi yang bentuk monyet dan naga. Meski sebenarnya belum ada sebuah cerita yang benar yang sangat jelas mengenai Candi Rambut Monte yang menjadi salah satu peninggalan Kerjaan Majapahit. Tapi yang pasti di samping Candi Rambut Monte juga terdapat artefak lingga dan yoni yang merupakan lambang kesuburan, sekaligus tanda candi ini salah satu tempat ibadah umat Hindu pada zaman Kerajaan Majapahit.

Telaga yang punya gradasi apik antara biru dan hijau tosca yang enak untuk dipandang, tapi tidak boleh untuk berenang!

Sedangkan untuk spot utama wisata ini adalah di telaga yang airnya sangat jernih sekali. Sampai-sampai untuk sumber air yang berada di tengah telaga ini memunculkan gradasi apik antara biru dan hijau tosca. Ditambah lagi dengan udara nya yang sejuk karena ada nya teduhan dari pohon-pohon di sekitar telaga, kamu juga bisa berlama-lama menikmati gemericik-gemercik air sambil menikmati dan memandanginya. Tapi ada hal yang perlu di ketahui kalau di area sumber air ini kamu tidak boleh berenang Sebab di telaga ini ada ikan yang dikeramatkan oleh warga sekitar.

Ikan Sengkaring, ikan purba yang dikeramatkan. Seperti kepercayaan wagar sekitar Katanya ikan ini pun jelmaan dari murid Mbah Monte

Warga sekitar juga menyebutnya Ikan Sengkaring. Ikan asli dari Indonesia yang satu ini sudah langka, sebab itu ikan yang juga disebut ikan dewa oleh warga sekitar ini termasuk jenis ikan purba. Selain kelangkaannya, Ikan Sengkaring di telaga pun disebut-sebut jelmaan dari murid Mbah Monte yang telah dimintai untuk menjaga lokasi Candi Rambut Monte. Dari sana juga akhirnya warga percaya, kalau Ikan Sengkaring ini tak boleh dengan seenaknya ditangkap dan dikonsumsi.

Coba kita lepaskan tetang legenda yang ada yang menjadi kepercayaan warga sekitar, Tempat Wisata Alam Rambut Monte ini adalah salah satu tempat yang perlu dijaga kelestariannya. Sumber mata airnya sangat jernih, eksistensi Ikan Sengkaring sampai Candi Rambut Monte. Ikan ini tak boleh ditangkap seenaknya, supaya tak ada tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab yang merusak keaslian wisata alam rambut monte. Juga ada larangan untuk tak berenang di telaga. Toh di dekat telaga sendiri juga sudah ada di sediakan kolam khusus pemandian untuk para pelancong. tak jauh dari Telaga Rambut Monte ini pun ada terdapat bendungan kecil bernama Sumber Dandang. Airnya tak kalah jernih dari Telaga Rambut Monte.

Sedangkan untuk masalah rute perjalanan ke Telaga Rambut Monte, kamu bisa ambil arah ke Kecamatan Wilingi. Lalu masuk  ke arah Desa Semen dan Tulungrejo-Krisik. Nah dari situlah kamu akan menemui papan penunjuk arah menuju Wisata Rambut Monte. Sudah dimasukkan ke dalam list liburan kamu ‘kan? Selamat menikmati perjalanan!

Asik Nya Berwisata Alam Di New Selo Boyolali Sambil Ber Foto Cantik di Oemah Bamboo Merapi

Pada akhir pekan tidak ada salah kalian untuk luangkan waktumu untuk liburan. Nggak ada salahnya kan weekend mlipir minggir ke daerah asri yang bersuhu dingin. Dengan kriteria itu, salah satu daerah yang sangat rekomed baget buat kamu kunjungi adalah Desa Selo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah!

Memiliki kondisi suasana alam yang masih terjaga dan kesejukan identik khas akan pedesaan, dengan begitu pikiranmu pasti bakal menjadi lebih segar saat main ke sini. Ditambah lagi dengan ada nya wisata baru bernama Oemah Bamboo Merapi, suatu tempat baru yang asik untuk dibuat hunting foto buat feeds Instagram-mu!

Meskipun sempat mengalami kerusakan pasca terjadinya erupsi Merapi 2010, New Selo telah melakukan pembenahan diri. Kini ada Oemah Bamboo Merapi yang bikin menjadi New Selo semakin apik….

Icon dan wajah baru dari Desa Selo adalah Oemah Bamboo Merapi yang kini sedang menjadi hits di kalangan sosial media. Karena sudah ada nya  pesona New Selo kini semakin dikenal luas oleh masyarakat luas. Meskipun dulunya daerah ini sempat luluh lantak karena terjadinya erupsi Merapi, tapi kini sudah cantik dan semakin berwarna. Oemah Bamboo Merapi cocok dijadikan untuk pelarian singkatmu dari kegiatan di perkotaan yang melelahkan.

Untuk letak sendiri Oemah Bamboo Merapi berada pada ketinggian 1700 mdpl sehingga dapat menyuguhkan udara yang sejuk dan asri. Cocok buat pelarian dari panas dan teriknya kota besar

Suasana perkotaan yang panas ditambah lagi dengan segala kesibukannya pasti merenggut waktu dan tenagamu. Berlama-lama berada di kota kadang akan membuatmu susah berpikir jernih. Kesibukan kerja semakin membuatmu pusing nggak karuan. Karenanya kamu wajib sejenak melarikan diri dari sana guna menjaga pikiranmu tetap sehat. Biar fisik dan pikiranmu tetap sehat gitu, alias nggak stress. Hehe…

Nah, letak Oemah Bamboo yang berada di ketinggian 1700 mdpl ini cocok jadi tempat pelarianmu. Berada di ketinggian segitu, suasana sejuk dan asrinya sudah pasti terasa. Pikiranmu yang tadinya spaneng dan pusing karena kerjaan bakal lebih fresh deh. Weekend besok kabur gih ke sana~ ?

Lokasi yang satu ini Dikelilingi oleh 7 gunung, dimana kamu bisa menikmati indahnya dari Oemah Bamboo Merapi. Feeds Instagram-mu jamin bakal dibanjir ‘like

Keindahan gunung Merapi memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.  demikian dengan Gunung Merbabu yang banyak menyimpan pesona yang pasti memanjakan mata kalian. Nongkrong di Oemah Bamboo Merapi, nggak hanya  bisa nikmati 2 gunung itu aja. Tapi tepatnya ada 7 gunung yang mengelilingi tempat ini. Untuk   masalah keindahnya jelas tidak perlu ditanyakan lagi…

Jika pada cuaca cerah, kalian bisa menaiki gardu pandang yang memiliki tinggi 10 meter yang berada di Oemah Bamboo Merapi ini,Sehingga bisa membuat kalian melihat 7 gunung yang mengelilingnya dengan sangat indah, Mulai dari Merapi dan Merbabu, Gunung Lawu di Karanganyar, Gunung Sindoro dan Sumbing, Gunung Telomoyo, bahkan puncak Gunung Slamet semuanya bisa kalian lihat dari atas puncak.

Untuk bangunannya yang terbuat dari bambu menjadi daya tarik tersendiri. Foto-foto di sini hasilnya ciamik banget, loh

Kalau pemandangan tujuh gunung tersebut kurang membuatmu tertarik, pesona bangunan Oemah Bamboo Merapi juga nggak kalah indah kok. Mulai dari lantai, terowongan, gazebo hingga gardu pandang yang ada di sana terbuat dari bambu loh.

Oemah Bamboo Merapi sendiri sejatinya dibangun sukarelawan Barameru Merapi. Butuh kira-kira 3.000-4.000 batang bambu yang didatangkan dari wilayah Mekoro, Ampel, untuk membangun Oemah Bambu Merapi ini. Tenang, tak perlu takut bambunya reyot karena rayap. Sebelum dirangkai, setiap bambu sudah disuntik obat agar tak mudah keropos kok.

Oemah Bamboo Merapi sejatinya akan dipergunakan sebagai kedai kopi, tapi belum dibuka aja sudah seramai ini. Tempatnya asik sih…

Tempat seasik ini niatnya memang tak hanya digunakan sebagai spot selfie doang. Niat awal Oemah Bamboo Merapi aslinya adalah sebuah kedai kopi. Di tempat yang memiliki suhu dingin dan panorama hijau pegunungan yang masih asri, ngopi sudah menjadi budaya asik di sana.

Untuk sekarang, kedai kopi Oemah Bamboo Merapi ini memang belum secara resmi dibuka. Namun lihat saja pengunjung yang datang ke sana. Sehari-harinya bisa mencapai 80 orang pengunjung yang datang ke sana. Bahkan kalau hari libur bisa sampai 500 orang dalam seharinya!

“Coba deh bayangkan kalau kedai kopinya sudah dibuka, ngopi di sana sambil menikmati sejuk dan asrinya desa Selo bakal bikin hidupmu lebih selow”

Real Madrid Terjun Ke Dunia Esports Fifa China ?

Real Madrid Terjun Ke Dunia Esports Fifa China ?

Siapa yang tidak mengenal nama klub yang satu ini ? Tentu semua orang sudah tahu bukan. Klub raksasa yang satu ini kabarnya akan terjun ke dunia Esports dimana mereka akan membuat divisi khusus untuk permainan Fifa Online 4 dengan tim yang dibentuk dari pemain asal tirai bambu, Cina.

Menurut akun Weiboo resmi Real Madrid, mereka akan bertanding di kejuaran Fifa Online 4 Profesional League musim depan meskipun hingga saat ini belum ada pemain yang jelas dari pihak mereka. Real Madrid memang menargetkan untuk menjuarai turnamen tidak hanya dalam dunia persepakbolaan saja tetapi juga dalam ranah Esports yang sedang booming sekarang ini.

Real Madrid memang bisa dikatakan tertinggal oleh klub lainnya. Pasalnya klub-klub lainnya seperti PSG, FC SChalke dan klub-klub besar lainnya sudah memulai langkah mereka lebih awal dalam dunia Esports. Meski begitu, Real Madrid tampaknya cukup yakin mengejar ketertinggalan mereka dan mampu untuk bersaing dengan klub lain yang sudah memulai lebih awal.

Memang tidak bisa kita pungkiri, perkembangan Esports di dunia memang tidak bisa diremehkan. Kita lihat saja pertandingan kelas dunia dari game Dota 2 yang meraup keuntungan yang sangat besar, tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka untuk ikut berpartisipasi meramaikan kancah Esports dunia.

Melihat peluang yang begitu cantik, tentu Real Madrid tidak ingin melewatkannya dan mencoba untuk mengambil peluang ini. Selain melebarkan sayap mereka di bidang Esports, mereka tentunya juga akan mendapatkan banyak feedback positif dari pecinta Real Madrid yang ada di berbagai penjuru dunia. Bagaimana tidak, fans Real Madrid tentu banyak yang berkecimpung di dunia Esports juga.

Jadi bagaimana aksi Real Madrid selanjutnya ? Apakah divisi Fifa Online mereka akan terbentuk ataukah hanya omong kosong belaka ? Kita harapkan yang terbaik saja ya sobat bola !